4 tempat Wisata Romantis di Medan!

   Pas Menarik - Medan adalah ibu kota Sumatera Utara sekaligus kota terbesar ketiga di Indonesia. Keindahan alam di kota ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki pemandangan alam yang luar biasa elok, Medan juga menyuguhkan tempat-tempat manis yang patut Kamu kunjungi bersama pasangan. Tempat-tempatnya juga Instagrambale banget untuk foto-foto.

Penasaran apa saja tempat wisata romantis dan Instagramable di Medan? Jangan lupa bawa pasangan kalo berkunjung ke tempat-tempat berikut ya!

1. Danau Toba
Romantisme danau eksotis di Kabupaten Samosir ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kabarnya, Danau Toba masuk ke dalam lima wisata alam romantis yang ada di Asia Tenggara.


Tidak heran, danau yang begitu luas dan dikelilingi perbukitan hijau serta dinaungi langit jernih ini, menciptakan kesan syahdu bagi pasangan mana pun yang memandangnya. Pun udaranya yang sejuk dan suasananya yang nyaman akan menghadirkan perasaan tenang.

2. Romance Bay
Sesuai dengan namanya, Romance Bay memang menyajikan suasana yang romantis dan cocok untuk didatangi bersama pasangan. Romance Bay tak lain adalah pantai dengan nuansa yang cantik dan berbeda.


Pantai ini mengusung konsep yang unik, terdiri dari beberapa gazebo yang terbuat dari bambu dengan hiasan kain kelambu berwarna-warni. Kamu bisa berfoto dengan berlatarkan dekorasi-dekorasi tersebut, atau bahkan mengungkapkan perasaan di depan pajangan tulisan "Be Mine" atau "Marry Me.

3. Tanah Karo
Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan suasana seperti di Savana Afrika. Pasalnya, Kota Medan juga memiliki tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan tersebut, yaitu Tanah Karo. Berlokasi di Berastagi, Tanah Karo adalah salah satu kawasan wisata yang patut Kamu kunjungi bersama pasangan.


Kamu akan disuguhi pemandangan serba hijau berupa pepohonan yang tinggi, kebun, hingga rumput dengan bukit. Saat berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen di depan Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak bersama pasangan Kamu.

4. Bukit Gundaling
Bukit Gundaling berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Gundaling I, Berastagi, Kabupaten Karo, yaitu sekitar 60 km dari Kota Medan. Memang, lokasinya terbilang jauh dari pusat kota, tetapi pemandangannya yang sangat memesona.


Kamu dan pasangan bisa menyusuri puncak bukit, menembus deretan pohon pinus yang berselimut kabut. Kamu juga bisa menikmati pesona sunrise dan sunset cantik dengan suasana tenang dan udara yang sejuk. Jangan lupa mengelilingi bukit ini dengan menunggang kuda. Knda bisa menyewa kuda maupun delman pada penduduk setempat.

Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.